Pasang

Yusuf Shikuyus Tik-Tokers Madura Bikin Ulah, Netizen Auto Ngegas

  • Bagikan
Yusuf Shikuyus Tik-Tokers Madura Bikin Ulah, Netizen Auto Ngegas
BERGOYANG: Yusuf Shikuyus saat asyik goyang Tik-Tok (Foto: sc/[email protected])

LIFESTYLE – SINERGI MADURA – Seorang pegiat hiburan media sosial Tik-Tok dari Madura yang dibilang cukup terkenal dengan aksi tarian Dindin Badindin-nya, Yusuf Shikuyus mendapat sorotan dari netizen.

Pria dengan ciri khas rambut nyentrik itu kembali membuat video heroik yang bikin penontonnya garuk-garuk kepala bahkan bisa naik darah.

Pasang

Video yang menjadi perhatian netizen ini diunggah oleh akun Instagram @madura.receh pada Jum’at, (15/10) kemarin.

Dalam video berdurasi sembilan detik itu, Yusuf sedang menari tanpa mengenakan baju di depan salah satu rumah warga dengan iringan musik remix.

Yusuf Shikuyus hanya mengenakan celana pendek warna abu-abu dan topi merah. Meski suasananya terlihat panas, ia tetap asyik menari menikmati kerasnya hidup.

Baca Juga: Boncengan Mesra saat Naik Motor, Foto Bocil di Madura ini Bikin Netizen Salfok

Dalam video itu, Yusuf seakan-akan ingin memperlihatkan perutnya yang sixpack dan otot tubuh mirip binaragawan. Padahal nggak juga sih, Suf. Vis!

Saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 16.737 ribu kali. Wah, ternyata banyak juga tuh yang liatin Babang Tamvan yang satu ini. Gas Keun, Suf.

Melihat video itu, banyak warganet yang memberikan komentar nyeleneh bahkan sedikit ada yang menohok. Netizen juga menganggapnya sebagai hiburan semata.

“Tubuh se sixpack memang bikin bebinik ajheil,” kata netizen @dutacong.

“Ontong tang lakeh tabu’un bentuk roti kukus,” timpal @fitriayuniawati.

“Aku tak kuasa min,” ujar @josephn_100

“Saya tidak bisa melihat video ini karena pakek quota gratis. Hanya bisa berdoa semoga husnul khotimah dan pelakunya segera tertangkap,” ucap @smslmrf07 dengan nada guyon.

Ada-ada aja ya kelakuan warga +62. Netizen yang nonton video ini pasti tertawa bingung. Eh, tertawa bingung itu kek gimana ya? Liat aja itu video pasti tahu jawabannya.

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *